Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

SATGAS BERSIH-BERSIH YANG TAK KENAL LELAH

GAPURA (ragam liputan daerah)

     Sosok Muhammad Guntur Turu bagi warga Kel. Teddaopu Kec.Tempe, Wajo,  tentu sudah tidak asing lagi. Maklum saja, soalnya Muhammad Guntur Turu adalah petugas satgas kebersihan Kel. Teddaopu, yang sudah 5 bulan berkeliling kampung setiap hari mengurusi kebersihan di wilayah tersebut.
     Meski setiap hari berkeliling kampung, yang pasti ia tidak pernah merasa lelah melaksanakan tugas dan kewajiban membersihkan wilayahnya dan tidak mengenal waktu pagi dan malam panas matahari dan hujan, dia tetap siaga untuk melaksanakan tugasnya .
     Satu hal yang sekarang membuatnya sangat senang, kenapa masyarakat Kel. Teddaopu sudah mulai ada kesadaran tentang kebersihan lingkungannya di depan rumah masing-masing.
     Apalagi Lurah Teddaopu Drs.Andi Ibrahim Witman dan juga camat tempe Andi Baso Iqbal, selalu turun langsung kejalan melihat satgas kebersihannya di wilayahnya sekaligus  menghimbau masayarakat untuk terus menjaga kebersihan buang sampah pada tempatnya, sebagai wujud dukungan atas program Kota Sengkang De'na Marotta & Mapaccing. (pkm/ishak ismail)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel