Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

BENCANA LONGSOR TERJANG DUA LOKASI DI WAJO

GAPURA (ragam liputan daerah)
     Akibar curah hujan yang turun sejak Senin, menyebabkan tanah longsor menerjang dua kawasan di Kab.Wajo, Rabu (21/6) dinihari, yakni jalan poros Kelurahan Maddukelleng dan Kelurahan Sengkang di Kecamatan Tempe. Akibatnya, selain ruas jalan menjadi lumpuh total, sejumlah rumah warga juga rusak berat tertimbun tanah dan lumpur.
     Kepala Dinas Pekerja Umum Dan Tata Ruang Khairil Andi Wawo bersama Camat Tempe Andi Muhammad Baso Iqbal yang turun langsung meninjau lokasi sesaat setelah longsor terjadi, langsung mengerahkan peralatan bersama masyarakat setempat untuk membersihkan timbunan tanah dan lumpur yang menutupi ruas jalan dan menimbun sejumlah rumah warga.
     Menurut Khairil Andi Wawo, pihaknya akan segera membenahi konsidi di sekitar lokasi longsor yang memang berada di kawasan tanah miring, agar ke depan peristiwa semacam ini tidak terulang lagi.(pkm/ishak ismail)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel