Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

PEMKAB WAJO KERJA SAMA POS INDONESIA

GAPURA (ragam liputan daerah)

      Pemerintah Daerah Kab Wajo menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) untuk mengelola Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Kab Wajo di Seluruh Kantorpos, pada 06 September 2017. 
     Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Wajo, Drs H.Andi Burhanuddin Unru, M.M dan Kepala Regional 10 Sulawesi-Maluku PT Pos Indonesia (Persero), TMV Rudy  Vidayana.
      Penandatangan Kerjasama tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Pos Watampone yang membawahi wilayah kerja Bone Soppeng Wajo (Bosowa), Kepala Kantor Pos Sengkang, Ketua Komisi II DPRD Kab Wajo, dan Camat serta Lurah / Kepala Desa se-Kabupaten Wajo.
     Menurut  Manajer Pemasaran dan Pengembangan Outlet PT Pos Indonesia (Persero) Watampone yang menaungi wilayah Bosowa, Tri Jun Sultan menjelaskan bahwa,  Kerjasama Pembayaran PBB Kab Wajo tersebut dapat dilayani dan dibayarkan di seluruh Kantor Pos dan Agenpos yg tersebar di seluruh Indonesia secara online dan realtime.
     Adapun di Kabupaten Wajo,  tersebar 5 titik Kantor Pos Cabang yaitu Kantor Pos Cabang Sengkang, Kantor Pos Cabang Sabbangparu, Kantor Pos Cabang Paria, Kantor Pos Cabang Maniangpajo, dan Kantor Pos Siwa. Selain 5 kantor pos cabang yg ada, terdapat pula agenpos-agenpos yg tersebar di seluruh daerah Kab Wajo sehingga Outlet-Outlet Kantor Pos mudah dijangkau dan tidak jauh dari Masyarakat atau Wajib Pajak.
     PT Pos Indonesia (Persero) yg telah berpengalaman dalam melayani transaksi penerimaan pembayaran tagihan, setoran atas angsuran pinjaman, transaksi tabungan dan point of sale nasabah mitra kerja serta didukung dgn jaringan usaha yg terluas di Indonesia, terus menerus meningkatkan kualitas layanan dan senantiasa melakukan revitalisasi pelayanannya agar mampu hadir menjawab tantangan kemitraan tersebut.
    Selain itu,  Masyarakat kini juga bisa melakukan pembayaran Rekening Listrik, Air PDAM, dan PBB hanya satu atap saja karena Bayar Apa Saja ya di Kantor Pos. (pkm/ishak ismail)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel