Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

MASYARAKAT WIRINGPALANNAI MERINDUKAN KEMENANGAN PAMMASE

 GAPURA (ragam liputan daerah)

    Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud dan Amran,SE (PAMMASE), meresmikan posko tim Pemenangan  PAMMASE di Kel. Wiringpalannae Desa Cappa Bulu Kec.Tempe, Wajo.
     Hadir pada acara tersebut, sejumlah tokoh masyarakat Sengkang dan para tim pemenangan PAMMASE, diantaranya, Drs.H.Nasir Topik mantan Sekda Kab.Wajo dan Andi Fadilah Burhanuddin Unru. H.Andi Syafaruddin mantan Asisten 1 Kab.Wajo , Ketua Partai PKS Wajo Ambo Upe bersama jajaran pengurus PKS .
     Hadir pula Fraksi PAN DPRD Wajo, diantaranya Ir.H.Sudirman Meru , Drs.Lukman Amin yang juga Sekretaris DPD PAN Wajo. Sementara dari Fraksi PDIP Wajo, hadir H.Baso Oddang dan tokoh masyarakat H.Bustam dan H.Jabir.
     Sementara salah satu tim pemenangan Mu'ruf mengatakan, pihaknya akan berjuang habid-habisan untuk memenangkan pasangan PAMMASE.
     Menurutnya, waktu kurang lebih 5 bulan kedepan menuju Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada  27 juni 2018 mendatang, pihaknya akan memaksimalkan program-program PAMMASE untuk untuk memenangkan Pilkada.
     PAMMASE sendiri pada Pilkada ini memprogramkan kemaslahatan warga, diantaranya membenahi jalan sepanjang 1000 KM, perbaikan  sektor kesehatan , pendidikan , pertanian dan jalan jalan pelosok desa. Kehadiran DR.H.Amran mahmud bersama  Amran SE yang kembali maju pada Pilkada 2018 ini, tampaknya mendapat dulungan serius dari beberapa tokoh masyarakat penting di Kab.Wajo, seperti H.Andi Palawarukka Unru (puang yuka) dan Andi Baharuddin Unru (puang ocang), termasuk salah satu anak Bupati Wajo Andi Fadilah Burhanuddin Unru yang bersedia mundur dari jabatannya sebagai Lurah, demi memenangkan PAMMASE di pilkada 2018. (pkm/ishak ismail)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel