Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Pasangan PAMMASE Siap Menagkan Pilkada Wajo

GAPURA (ragam liputan daerah)

Posko Pemenangan Sudah Menyebar Di 14 Kecamatan

Persiapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran,SE (PAMMASE) untuk memenangkan Pilkada Wajo tahun 2018 ini, tampaknya tidak tanggung-tanggung. Langkah awal persiapan berupa pembentukan Tim dan Posko-Posko Pemenangan, kini telah menyebar di 14 Kecamatan yang ada di Kab.Wajo.
     
Roodshow selama 2 pekan mengelilingi 14 Kecamatan di Kab.Wajo untuk membentuk dan meresmikan Posko Pemenangan yang dimanakan RUMAH PAMMASE, yang ditemani sejumlah tokoh-tokoh masyarakat penting di Wajo, tuntas sudah.
   
Kini, RUMAH PAMMASE yang menyebar di Kecamatan Sabbangparu, Pammana, Takkalalla, Sajoangin, Majauleng, Tempe, Belawa, Tanasitolo, Maniangpajo, Pitumpanua, Gilireng, Penrang, Bola dan Keera, siap melanjutkan missi utama yakni memenangkan Pilkada Wajo yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.
   
Calon Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud yang kembali maju pada Pilkada Tahun 2018 ini setelah "kemenangannya tertunda" pada Pilkada Tahun 2013 lalu, tampaknya mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Kab.Wajo.
   
Hal tersebut terlihat pada kegiatan roodshow pembentukan dan peresmian posko-posko pemenangan, sambutan dan antuasiasme masyarakat di 14 Kecamatan tampak sangat meriah dan heboh.
   
Selain sambutan dari masyarakat luas Kab.Wajo, Yang tak kalah serunya adalah para pendamping Pasangan PAMMASE dalam perjalanan roodshownya berkeliling Kecamatan, meraka adalah Tokoh-Tokoh penting masyarakat Kab.Wajo, termasuk saudara dan putri sulung Bupati Wajo saat ini Andi Burhanuddin Unru.
   
Postkotamakassar yang mencoba menelusuri sinyal dan gejala besarnya dukungan masyarakat dan tokoh-tokoh penting di Wajo untuk Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran,SE, ternyata jawabannya seragam dan hanya satu kata, masyarakat Wajo ingin Perubahan.
   
H.Amran Mahmud sendiri pada setiap kesempatan peresmian posko pemenangan, dengan rendah hati senantisa mengungkapkan bahwa apresiasi, antusiasme, sambutan dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kab.Wajo, tentu sudah menjadi modal utama untuk melanjutkan perjuangan pada Pilkada Wajo Tahun 2018 ini.(pkm/yais-ishak ismail)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel