03 Maret 2018

Calon Bopati Wajo Dr.H.Amran Mahmud Yakin Masyarakat Wajo Ingin Berubah

GAPURA (ragam liputan daerah)

Pasangan Calon Bupati Wajo Dr.H.Arman Mahmud dan H.Amran, SE (PAMMASE) bersama tim sukses dan para pendukung, terus melakukan sosialisasi dan pendekatan, baik secara kultural maupun secara emosional kepada seluruh masyarakat Kab.Wajo, baik yang  di kota hingga ke pelosok-pelosok desa.
   
H.Amran Mahmud yang dihubungi via seluler, Sabtu (4/3) pagi sesaat sebelum bergerak menuju Kec.Penrang bersama tim  mengatakan, upaya-upaya pendekatan yang telah dilakukan oleh Tim PAMMASE selama ini di beberapa titik desa da Kecamatan telah memberikan hasil yang cukup signifikan.
   
"Respon masyarakat atas majunya pasagan PAMMASE sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Wajo 2018 ini disambut antusias dan luar biasa", ujar Mantan Wakil Bupati Wajo itu.
   
Sambutan seluruh komponen dan lapisan masyarakat itu, jelasnya, menunjukkan bahwa masyarakat Wajo ini memang ingin ada perubahan, baik dalam penataan sistem pemerintahan maupun dalam tatanan kehidupan bermasyarakat.
   
 "Kondisi ini harus secara intens kita jaga dan pelihara sebagai wujud komitmen pemerintahan yang amanah", tambahnya. Hal ini sejalan dengan slogan PAMMASE yakni mewujudkan Pemerintahan Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera. (pkm/yais-ishak is)