01 March 2018

Gerakan Tim PAMMASE Pilkada Wajo Kian Meyakinkan

GAPURA (ragam liputan daerah)

Pasangan Nomor Urut 1 kontestan Pilkada Kab.Wajo tahun 2018, Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran,SE (PAMMASE) terus mematangkan langkah untuk penghadapi Pelaksanaan Pilkada Wajo yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.
   
Keberadaan beberapa tokoh masyarakat penting Kabupaten Wajo di belakang PAMMASE seperti Andi Ocang, Hasan Basri, H.Jamaluddin, Andi Nurfadilah Burhanuddin, yang didukung tim-tim tangguh yang dikoordinir tokoh-tokoh mudah seperti H.Dedi Sotumo (2HD) dan lainnya, membuat pasangan ini melangkah kian meyakinkan untuk memenangkan Pilkada Wajo tahun ini.
   
Selain itu, kehadiran tokoh-tokoh penting dari Partai-Partai pendukung juga menjadi pamor tersendiri bagi PAMMASE untuk meraih hasil positif, seperti hehadiran Ketua DPW Partai PPP Sulsel H.M.Aras di Wajo, Rabu (28/2), untuk melakukan kampanye dialogis.
   
Pada kesempatan tersebut, H.M.Aras yang didampingi Ketua DPC PPP Wajo H.Risman Lukman, anggota Fraksi PAN Ir. Junaidi Muhammad dan anggota Fraksi Demokrat Irfan, secara khusus mengajak seluruh masyarakat Kab.Wajo untuk secara bersama-sama bergerak menuju perubahan dengan memilik Bupati yang tepat yaitu pasangan PAMMASE.(pkm/ishak ismail)