13 Maret 2018

Tim PAMMASE Dihadang Pohon Mangga, Para Pendukung Lapor Polisi

GAPURA (ragam liputan daerah)

Tim Kuasa Hukum Pasangan Calon Bupati Wajo PAMMASE bersama dengan ratusan massa pendukung, Selasa (13/3) mendatangi Polres Wajo dan Bawaslu Wajo, untuk melaporkan secara resmi aksi blokade dan menghalangi jalan, di Desa Abbanderang,Kecamatan Pitumpanua, ketika rombongan Tim PAMMAsE bergerak secara damai menuju salah satu rumah warga di Desa tersebut untuk melalakukan program sosialisasi.
 
Menurut Azis Pangerang, Ketua Tim Hukum PAMMASE, dalam perjalanan menuju tempat kegiatan pada Senin (12/3) rombongan tim sukses dan pendukung PAMMASE, ternyata di hadang oleh pohon mangga dan pohon-pohon pisang yang membentang di sebuah jembatan yang mengarah ke titik tujuan.
 
"Ini adalah aksi blokade yang telah mencederai komitmen untuk menciptakan Pilkada aman dan damai. Inilah yang kita laporkan dan harus segera diusut tuntas, untuk mencari siapa biang dari aksi tidak terpuji ini", jelas Azis Pangerang.
   
Perjalanan Tim PAMMASE ke Desa Abbanderang,Kecamatan Pitumpanua untuk melanjutkan program sosialisasi memang mendapat rintangan di jalan. Namun demikian, kegiatan tersebut tetap dilanjutkan, meski akhirnya memang tidak seperti yang diharapkan, gara-gara adanya aksi blokade tersebut.(pkm/ishak ismail)