22 April 2018

Lembaga SLO Intek Sulsel Benahi Manajemen

SERASI (postkota makassar)

Direktur Umum PT.Intek Herwin Kunadi,SH 
(pakai batik tengah) dan Direktur Teknik Siswanto,SE,ST.(paling kanan)














PT. Intek Elektrical Indonesia yang merupakan salah satu Lembaga Inspeksi Teknik (LIT) penerbit Sertifikat Laik Operasi (SLO) kelistrikan tegangan rendah yang berkantor Pusat di Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, terus melakukan pembenahan operasional Kantor Wilayah di Seluruh Indonesia, guna memaksimalkan kinerja pelayanan SLO kepada masyarakat calon pelanggan listrik PLN.

Salah satu Kantor Wilayah yang saat ini tengah intens dibenahi oleh tim manajemen dari kantor pusat, adalah Kantor wilayah Sulawesi Selatan, yang sejauh ini belum menunjukan kinerja maksimal.

Direktur Umum PT. Intek Elektrical Indonesia Herwin Kunadi, SH yang hadir di Makassar bersama Direktur Teknik Siswanto,SE,ST, dan Kabag IT Siswadi, Sabtu (21/4), menjelaskan, bahwa Provinsi Sulsel ini merupakan salah satu wilayah potensial yang harus segera melakukan pembenahan agar dapat beroperasi secara maksimal.

Menurut Herwin, saat ini sudah 18 Kantor Wilayah Provinsi di Seluruh Indonesia, telah melakukan kegiatan operasional memberi pelayanan SLO kepada masyarakat. Kantor Wilayah Sulsel sendiri sebenarnya sudah melakukan persiapan operasional sejak beberapa bulan lalu, dan itu itulah yang akan di maksimalkan, agar dapat beroperasi sebagaimana mestinya.

Oleh sebab itu, Herwin berharap agar persiapan dan komunikasi yang telah dibangun di Sulsel selama ini, dapat segera direalisasikan. Kehadirannya di Makassar bersama tim sendiri adalah dalam rangka mencari solusi bila memang ada kendala dan hambatan yang dihadapi oleh manajemen Intek Sulsel. (pkm/yais)