Ads Top

DIAmi Boleh Dicungkil Tapi Para Loyalis Tetap Real


LIPSTIK (postkota makassar)

Meski KPU Makassar telah resmi 'mencungkil' pasangan DIAmi dari penghelatan Pilkada Makassar sejak Jum'at  lalu, namum para loyalis relawan, simpatisan dan pendukung Danny & Indira, tampaknya tidak akan tinggal diam begitu saja.

Sebagai bukti bahwa para pendukung DIAmi real dan akan tetap setia, maka melalui sebuah undangan terbuka di group-group media sosial, para relawan dan pendukung setia tersebut rencananya akan melakukan aksi damai pada Senin (30/4) besok di Makassar.

Sesuai isi undangan yang beredar, sebelum melakukan konvoi aksi damai dengan mengambil star di Jl. Amirullah Makassar, kegiatan akan diawali dengan orasi politik Danny Pamanto.

Diuraikan dalam undangan tersebut, bahwa gelaran aksi damai ini merupakan lanjutan dan upaya dari para relawan dalam melakukan perjuangan dan perlawanan atas ketidak adilan yang terjadi.

Rencananya, aksi damai dan konvoi massa, akan mengambil rute Jl.Amirullah, Jl. Haji Bau, Penghibur, Jl. Balaikota, Taman Macan, Ratulangi, dan kembali ke Amirullah.

Sayangnya, ketika berita ini hendak diposting diperoleh informasi bahwa Surat undangan aksi unjuk rasa tersebut yang sebelumnya di posting oleh pemilik akun Facebook bernama Chia,  tersebut adalah kabar bohong alias hoax.

Undangan itu dibuat seolah-olah dari tim DIAmi kemudian diupload di sosmed melalui salah satu akun FB bernama Chia.  " Itu hoax dan tidak benar", jelas, Zulkifli Thahir, Sekretaris TIM DIAmi, Minggu (29/4/2018).

Menurut Zulkifli Tahir, jika betul ada aksi seperti yang beredar dalam surat undangan, maka itu bukan dari tim DIAmi, dan pihaknya tidak bertanggung jawab sama sekali.

Jadi sudahlah, liat saja senin besok. (pkm/yais)
Post a Comment
Powered by Blogger.