Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

SMA Bajiminasa Terakreditasi B Menerima Siswa Baru

SERASI (postkota makassar)

Kepala SMA Bajiminasa Johan Bata Ilyas,SE,MM.



Memasuki tahun ajaran baru 2018/19, SMA Bajiminasa yang beroperasi di Jl.Bajiminasa Makassar, siap menerima siswa-siswi baru, untuk di didik menjadi  generasi muda berprestasi.

Menurut Johan Bata Ilyas, SE, MM,  Kepala Sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bajiminasa Makassar tersebut, untuk tahun ajaran 2018/19 ini, pihaknya menargetkan dapat menerima siswa baru sebanyak 4 kelas atau kurang lebih 120 orang.

Saat ini, Sekolah tersebut tengah mendidik siswa kurang lebih 100 orang untuk kelas 1 Dan 2 masing-masing dua kelas. Sedangkan kelas 3 yang kurang lebih 60 orang, telah menyelesaikan ujian akhir dan segera meninggalkan sekolah.

Dijelaskan, pihak sekolah saat ini tengah fokus pada program  kegiatan penerimaan siswa baru. Alat-alat peraga dan fasilitas pendukung lainnya sudah disiapkan. Sementara untuk siswa kelas 1 dan 2 tetap melanjutkan proses belajar untuk menuju ujian akhir semester.

Johan Bata Ilyas yang biasa disapa Bang Jo itu, optimis target penerimaan siswa baru tahun ini akan memperoleh hasil maksimal. " Delapan puluh persen dari target itu adalah angka yang realistis", tandasnya.

SMA Bajiminasa sendiri merupakan salah satu sekolah swasta terlama  yang beroperasi di Makassar. Saat ini Sekolah tersebut telah mengantongi Sertifikat Akreditasi B, sama seperti yang dikantongi oleh salah satu SMA Negeri yang sama beroperasi di Jl.Bajiminasa Makassar.

Sejauh ini, prestasi para siswa-siswi SMA Bajiminasa Makassar, cukup lumayan dan mampu bersaing dengan prestasi siswa dari SMA lainnya. Hal itu setidaknya dapat dilihat dari setiap kegiatan atau event pendidikan yang diselenggarakan oleh institusi-institusi Pemerintah, siswa-siswi SMA Bajiminasa mutlak berpartisipasi. (pkm/yais)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel