20 April 2018

Tim 27 Bale-Bale Untuk Kemenangan PAMMASE Di Pilkada Wajo

GAPURA (postkota makassar)

Ketua Tim 27 Bale2  H.Made Ali (kiri) dan Anwar (kanan) bersama Ishak Ismail (postkotamakassar)

Kegiatan lanjutan Kampanye Calon Bupati Wajo Pasangan  PAMMASE di dua titik yakni di Desa Palla Kel.Wiring Palannae  dan Kel. Maddukelleng Kec.Tempe, Jum'at (20/4), berlangsung sangat meriah. Warga masyarakat di dua lokasi kampanye tersebut, menyambut kedatangan Tim PAMMASE dengan antusias dan penuh semangat kemenangan.

Kehadiran Tim PAMMASE di dua lokasi tersebut, selain disambut meriah oleh masyarakat setempat, juga disambut oleh Tim 27 Bale-Bale Comunity yang berasal dari Akkajeng Kec.Sajoanging yang menyatakan bergabung dan mendukung PAMMASE sepenuhnya untuk memenangkan Pilkada Wajo pada Juni 2018 mendatang.

Ketua Tim 27 Bale-Bale H.Made Ali yang ditemui postkotamakassar mengatakan, pihaknya sangat mendukung Pasangan PAMMASE karena visi dan misinya sangat jelas dan tidak mengada-ada. Program yang ditawarkan sangat realistis dan mudah difahami.

Oleh sebab itu, H.Made Ali bersama timnya berjanji akan terus berjuang dan melakukan komunikasi-komunikasi secara intens ke berbagai lapisan masyarakat, agar PAMMASE dapat memenangkan Pilkada Wajo tahun 2018 ini. (pkm/ishak ismail)