26 May 2018

Bahtiar Maddatuang Kembali Pimpin STIE AMKOP Makassar






SERASI (postkota makassar)

Bahtiar Maddatuang, SE, M.Si, kembali dilantik menjadi Ketua STIE AMKOP Makassar Priode 2018-2022, di Auditorium Pertemuan STIE AMKOP Makassar, Sabtu (26/5).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bajiminasa Makassar Drs.H.Jamaluddin B.Ilyas, M.Si,  disaksikan para Pengurus Yayasan dan Civitas STIE AMKOP Makassar.

Pelantikan Bahtiar Maddattuang, untuk memimpin STIE AMKOP Makassar untuk priode kedua, tidak lepas dari sederet prestasi yang telah diraih oleh STIE AMKOP Makassar, pada priode pertama kepemimpinannya.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Bajiminasa Makassar Drs. H.Jamaluddin B.Ilyas, M.Si dalam sambutannya, Bahtiar Maddatuang dianggap sukses dan sangat berhasil menakhodai STIE AMKOP Makassar pada priode pertamanya.

Prestasi mengangkat peringkat nasional Perguruan Tinggi Swsta STIE AMKOP dari rangking 700 menjadi rangking 338 secara nasional, merupakan acuan yang sangat pantas untuk kembali mendudukkan Bahtiar Maddatuang Sebagai Ketua STIE AMKOP Makassar untuk priode kedua.

Selain itu, Bahtiar juga dianggap sangat berhasil menata organisasi dan sistem pendidikan STIE AMKOP Makassar, yang saat ini memiliki kurang lebih 3000 orang mahasiswa.

Pelantikan Ketua STIE AMKOP Makassar ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Buka Puasa bersama, yang dihadiri keluarga besar Yayasan Pendidikan Bajiminasa Makassar, yang saat ini mengelola 8 unit usaha Pendidikan, mulai dari tingkat SMP, SMA, SMK Dan Perguruan Tinggi.(pkm/yais)