Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Bupati Dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Menjadi Tukang Cukur Dadakan




GAPURA (postkota makassar)

Sehari setelah dinyatakan memenangkan Pilkada  Wajo oleh beberapa Lembaga Survey, Dr.H.Amran Mahmud  bersama pasangannya H.Amran, SE, langsung melakukan Silaturahmi dan syukuran dengan tim Pammase Kec.Pitumpanua, yang dilaksanakan oleh tim sukses Pammase Pitumpanua di SPBU Ammasenge, Kota Sengkang, Kamis (28/6).

Acara syukuran yang dimotori oleh Kevin Elprianto AR, sebagai Ketua Tim Propam (Profesor Andalan Pammase) Kec. Pitumpanua, selain berisi hiburan ringan, juga untuk melepas kaul sejumlah pengurus dan anggota tim yang berjanji akan melakukan gundul paculcul, jika pasangan Pammase memenangkan Pilkada Wajo.

Dan benar juga, sebab hanya sehari setelah Pasangan ini dinyatakan menang mutlak oleh beberapa lembaga survey,  acara melepas kaul itupun diadakan.

Yang unik dari acara tersebut adalah,  sebab setelah sejumlah pengurus dan anggota tim digunduli oleh 3 orang tukang cukur yang disiapkan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih H.Amran Mahmud dan H.Amran pun turut serta menjadi tukang cukur dadakan, khusus untuk menggunduli kepala Ketua Tim Kevin Elprianto secara bergantian.

Kevin Elprianto sendiri mengaku merasakan kebahagian yang luar biasa digunduli oleh sang Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Sebuah momen langka yang mungkin sulit untuk terulang.

Menurutnya, dukungan penuh yang diberikan oleh mayoritas masyarakat Wajo untuk memenangkan Pasangan Pammase pada Pilkada Wajo ini, adalah sebuah sikap yang luar biasa.

"Mengawal Pasangan Pammase untuk memimpin Kab.Wajo 5 tahun kedepan, adalah sebuah keputusan yang tepat, karena Pasangan ini sangat ideal untuk melakukan perubahan di Kab.Wajo", jelas Kevin Elprianto yang juga Ketua Jaringan Nusantara (Jarnus) dan mantan Staf Ahli Kemenpora itu.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pengurus dan anggota Tim Pammase Kec.Pitumpanua yang telah  bahu membahu berjuang dengan sepenuh hati untuk memenangkan Pasangannya Pammase. (pkm/ishak-yais)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel