22 June 2018

Kampanye Akbar PAMMASE Akan Dihadiri Ribuan Massa


GAPURA (postkota makassar)

Pasangan calon Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud - H.Amran,SE (PAMMASE) akan menggelar Kampanye Akbar, Sabtu (23/6) besok, sebagai rangkaian terakhir persiapan menghadapi Pilkada Wajo yang akan digelar secara serentak  pada 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut informasi yang dihimpun tim media postkota makassar.com dari Kab.Wajo sampai Jum'at malam ini, dipastikan ribuan orang massa pendukung PAMMASE dari seluruh Kecamatan, akan tumpah ruah memeriahkan kegiatan kampanye akbar tersebut.

Sejumlah koordinator massa pendukung setiap kecamatan yang dihubungi, memastikan akan mengerahkan seluruh potensi massa pendukung untuk hadir.

Kampanye akbar ini merupakan kegiatan akhir dari seluruh rangkaian kampanye yang dilaksanakan oleh setiap pasangan calon kontestan Pilkada 2018.

Demikian pula dengan Pasangan PAMMASE untuk Pilkada Wajo, kegiatan kampanye akbar yang akan digelar Sabtu besok, selain akan dihadiri Ribuan massa pendukung, dipastikan juga akan dihadiri oleh para pengurus Parpol Pendukung, tokoh-tokoh penting masyarakat Wajo, dan komunitas massa pendukung lainnya.

Kagiatan kampanye akbar tersebut akan diisi dengan orasi Politik Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran,SE sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, serta dihiasi hiburan artis ibukota Dewi Persik dan juara Liga Dangdut Indosiar, Selfi.

Pasangan PAMMASE dengan nomor urut 1, sejak resmi menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Wajo 2018, terus mendapat dukungan yang luar biasa dari seluruh komponen dan lapisan masyarakat Wajo, termasuk dari beberapa putra dan cucu H.Andi Unru.

Kehadiran pasangan PAMMASE di Pilkada Wajo, agaknya memang menjadi simbol pembaharuan bagi masyarakat Wajo yang menginginkan perubahan. Karena itulah, dengan besarnya dukungan yang ada, membuat seluruh pendukung yakin dan optimis, PAMMASE akan memenangkan Pilkada Wajo 2018 ini. (pkm/ishak-yais)