Ads Top

Kembang Api Sambut Kemenangan PAMMASE Di Pilkada Wajo



GAPURA (postkota makassar)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran, SE (Pammase), berdasarkan hasil Quick count sejumlah Lembaga Survey,  dipastikan memenangkan Pilkada Wajo 2018, dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

Jaringan Survey Indonesia (JSI) berdasarkan survey dengan mengambil sampel 300 TPS di Wajo, hingga Rabu (27/6) sore, memastikan Pammase unggul 57,54 persen, sementara pesaingnya dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka) hanya meraih 43,05 persen.

Merespon hasil perhitungan cepat tersebut, masyarakat pendukung Pammase pun tumpah ruang bersuka cita menyambut kemenangan yang telah dinanti-nantikan sejak beberapa bulan terakhir.

Pasangan H.Amran Mahmud dan H.Amran sendiri menyambut bahagia hasil survey tersebut. Menurutnya, kemenangan Pammase ini adalah kemenangan masyarakat Wajo.

Karena itu, katanya didepan masyarakat pendukung Pammase, segera lupakan perbedaan pilihan, saatnya kembali bersatu untuk mempersiapkan diri untuk membangunan Kab.Wajo ke arah yang lebih baik.

Menyambut kemenangan tersebut, masyarakat pendukung Pammase pun melakukan pesta kembang-kembang api selepas magrib.

Sayangnya, kondisi cuaca di Kab.Wajo dan sekitarnya yang beberapa pekan terakhir terus di guyur hujan, sehingga pesta kembang api yang direncanakan oleh para pendukung akan dilakukan sepanjang malam ini, pun terpaksa diurungkan.

Sekarang, sisa menunggu rekap resmi dan penetapan oleh  Komisi Pemilihan Umum, pada 4-6 Juli 2018 mendatang. Selamat dan sukses untuk PAMMASE. (pkm/ishak-yais)








Post a Comment
Powered by Blogger.