Ads Top

PAMMASE Optimis Raih Kemenangan Di Pilkada Wajo



GAPURA (postkota makassar)

Proses pemungutan suara di Pilkada Wajo hingga berita ini diposting, Rabu (27/6), masih terus berlangsung. 270 ribu Warga pemilih  di Kab.Wajo, terus memenuhi TPS-TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Wajo bersama tim-tim suksesnya tentu saja terus berharap agar dapat memperoleh dukungan suara maksimal untuk memenangkan Pilkada yang tengah berlansung.

Dr.H.Amran Mahmud bersama H.Amran, SE, pasangan  Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 dengan tagline PAMMASE untuk Pilkada Wajo, merupakan pasangan yang  cukup kuat dan diprediksi oleh banyak pihak di Kab.Wajo, akan memenangkan Pilkada Wajo kali ini.

Dihubungi  postkota makassar.com Rabu (27/6) siang via seluler, Dr.H.Amran Mahmud menuturkan, pihaknya optimis akan meraih hasil positif.

antusiasme dan dukungan dari masyarakat Wajo yang ditunjukkan sepanjang penyelenggaraan kampanye, menggambarkan keinginan besar masyarakat Wajo untuk melakukan perubahan, dan itu adalah inti dari  visi dan missi perjuangan PAMMASE, jelas H.Amran Mahmud.

Terkait masalah distribusi undangan pemilih (format C6), yang diributkan oleh ratusan massa pendukung Pammase pada Senin lalu, menurutnya sudah aman dan sebagian besar warga pemilih sudah mendapat surat undangan C6.

Cuma memang, tambahnya, akibat keterbatasan waktu, sehingga kemungkinan masih ada warga yang belum mendapat format C6, tapi pihaknya percaya itu tidak akan mengganggu perolehan suara Pammase.

"Insya Allah, semua akan berjalan seperti yang kita harapkan, sebab kemenangan Pammase adalah kemenangan masyarakat Wajo", ujarnya. (pkm/isham-yais)






Post a Comment
Powered by Blogger.