Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Tim 27 Bale-Bale Sambut Kemenangan Pammase

H.Made Ali bersama Ishak Ismail (postkotamakassar)


GAPURA (postkota makassar)

Kemenangan yang diraih oleh pasangan Pammase di Pilkada Wajo 2018, yang mengantarkan Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran, SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, meski masih sebatas perhitungan quick count, namun tak pelak tetap disambut meriah dan suka cita oleh seluruh tim sukses dan para pendukung panatik.

Salah satu tim sukses yang turut merasakan kegembiraan tersebut adalah Tim 27 Bale-Bale Comunity yang dikomandoi oleh H.Made Ali, salah satu tokoh pemuda dari Akkajeng Kec.Sajoanging. Wajo.

Menurut H.Made Ali, keberhasilan Pammase memenangkan Pilkada Wajo 2018 ini adalah keberhasilan seluruh masyarakat Wajo yang ingin melakukan perubahan.

H.Made Ali sendiri, dari awal sangat yakin jika Pammase akan memenangkan Pilkada ini, sebab terlepas dari perjuangan seluruh tim yang tanpa pamrih dan tak kenal lelah, secara pribadi H.Made Ali percaya pada tanda-tanda yang dimilikinya yakni hari kelahiran dan nomor polisi mobilnya, sana dengan hari dan tanggal pencoblosan, Rabu tanggal 27.

"Tapi bagaimanapun, ini adalah keberhasilan kita semua, karena itu harus kita jaga, kita kawal, agar apa yang dicita-cita oleh kita semua untuk mengangkat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat segera diwujudkan", tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, H.Made Ali mengucapkan selamat kepada Pasangan Pammase, dan terima kasih kepada seluruh anggota Tim 27 Bale-bale Comunity yang selama ini dianggap sebagai tim kacangan, tapi faktanya juga dapat bekerja  keras dan sepenuh hati untuk mengawal Pammase untuk mencapai kemenangan. (pkm/ishak-yais)




Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel