07 June 2018

Yayasan Masjid Istiqamah Buka Bareng Anak Yatim


































SERASA (postkota makassar)

Keluarga besar pengurus Masjid Istiqamah di Jl.Sungai Saddang IV Kel. Maradekaya Selatan, kecamatan Makassar, bersama warga Dan masyarakat setempat, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari 2 Panti Asuhan, yakni panti asuhan Arrahman dan panti asuhan Ummul Mukminin, Kamis (7/6).

Ketua Yayasan Masjid Istiqamah Yos Soewandi,  mengatakan, kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan ini adalah salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silaturrahim di kalangan warga masyarakat.

Karena itu, dengan kegiatan buka puasa bersama ini, diharapkan agar ikatan kekeluargaan para jamaah di Masjid Istiqamah dapat terjalin lebih erat lagi.

Sementara Ketua ORW 3 Kelurahan Maradekaya Selatan H. Lukman A.R Gassing, SE, pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim ini merupakan rangkaian kegiatan buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan di Masjid Istiqamah selama Ramadhan.

Kegiatan ini, katanya, dapat dilaksanakan atas kerja sama dan peran serta warga masyarakat setempat yang bahu membahu memberikan sumbangsih terkhusus oleh donatur H. M. Saleh Bin Hamzah dan ini rutin dilakukan setiap tahun untuk saling memberi bagi sesama umat manusia. (pkm/yais-ancha)




This Is The Newest Post