22 July 2018

Bambang Hedi Munarso Menuju Parlemen Kab. Luwu



SERASI (postkota makassar)

Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan digelar April 2019 mendatang, kembali menjadi ajang perlombaan bagi ribuan orang, untuk berjibaku guna memperebutkan sebuah kursi di Parlemen, sebagai Anggota DPR/DPRD, mulai di tingkat pusat, tingkat propinsi, hingga ke tingkat Kabupaten/kota.

Berbagai profesi dipastikan akan bersaing untuk merebut hati dan simpatik masyarakat dalan penghelatan politik tersebut. Sekarang ini, proses pencalonan telah memasuki tahapan verifikasi administrasi calon untuk ditetapkan menjadi calon tetap.

Salah satu sosok yang juga akan ambil bagian pada pesta demokrasi para politisi tersebut, adalah Bambang Hedi Munarso, SH untuk daerah Pemilihan Kabupaten Luwu, yang meliputi Kec. Ponsel, Kec.Ponrang, Kec.Bupon dan Kec.Bua.

Bambang Hedi Munarso, SH adalah seorang Advokat muda yang cukup dikenal di Makassar. Sejumlah perkara-perkara penting telah ditangani selama menjalankan profesi sebagai salah seorang Pengacara Muda di Makassar.

Menurutnya, keinginan untuk menjadi Anggota Legislatif, bukan karena latah atau sekedar  ikut-ikutan meramaikan bursa Pilcaleg 2019 mendatang. "Ini adalah ruang untuk berbhakti secara maksimal bagi kepentingan daerah dan masyarakat dimana kita berasal", tukasnya.

Diakui bahwa memang tidaklah mudah untuk meraih simpatik dan suara warga masyarakat. Hal itu disebabkan karena, selain jumlah Caleg yang cukup banyak, tingkat popularitas juga sangat menentukan.

Meski demikian, Bambang Hedi Munarso optimis bisa memaksimalkan potensi yang dia miliki untuk meraih dukungan penuh dari  warga di empat Wilayah Kecamatan di Kab. Luwu yang menjadi Dapilnya.

" Kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakat akan fokus dilakukan dalam waktu dekat, dalam rangka membangun ikatan emosional dengan warga yang akan menjadi konstituen kita ke depan", jelas Bambang Hadi Munarso. (pkm/yais)