Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Film SERSAN KENTUT Siap Di Produksi Di Makassar





SERASI (post kota makassar)

Satu lagi film layar lebar akan seera di produksi di Makassar. Film berjudul "Sersan Kentut" yang akan di produksi oleh salah satu Rumah Produksi bersama Komunitas KapaV_pEMi (Komunitas aktor aktris & pekarya audioVisual pEmula Mandiri Indonesia), selain akan didukung oleh aktor aktris nasional, juga akan di dukung oleh pemain-pemain lokal Makassar dan Bulukumba.

Menurut Bangun Cahyono Sang Sutradara menjelaskan,  film jenis komedi romantis ini akan mengangkat cerita dengan latar belakang adat budaya Kajang di Bulukumba, yang akan di padu dengan adat Jawa.

Produksi film "Sersan Kentut" tersebut, katanya, selain mengambil lokasi shot di Kajang Bulukumba, juga akan mengambil lokasi di Makassar dan sekitarnya.

Untuk mendukung rencana produksi tersebut, sejak awal Juli lalu,  sudah dilakukan open casting guna mencari pemain-pemain lokal untuk mengisi beberapa karakter pemeran.

Pekan lalu, jelasnya sudah melakukan open casting di Bulukumba yang diikuti sekitar 30 orang dan beberapa nama sudah terjaring untuk di seleksi lebih lanjut. Di Makassar sendiri open casting baru dilakukan hari ini Sabtu (7/7).

Pelaksanaan open casting ini selama sehari di Bulukumba, katanya,  cukup menarik minat banyak orang yang berasal dari berbagai profesi. "Semoga di Makassar juga demikian, sehingga kita dapat menemukan karakter yang diharapkan", tukasnya.(pkm/yais).














Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel