20 July 2018

Jum'at Bersih-Bersih Di Masjid Al-Falah Perumnas Antang

Kasrudi (duduk) bersama tim dan tokoh masyarakat antang.















Kasrudi mendapat salaman dari salah orang warga Lasuloro


SERASI (postkota makassar)

Program bersih-bersih Masjid yang di galakkan oleh Kasrudi,SH bersama tim sejak tahun 2017 lalu di kawasan Manggala Makasswr, terus digerakkan, sebagai sebuah bentuk kepedulian pada kenyamanan jamaah Masjid dalam beribadah.

Kasrudi yang merupakan salah satu pemuda di Kecamatan Manggala yang berdomisili di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Tamanggapa,  selama ini memang diketahui memiliki kepedulian yang tinggi pada masalah-masalah sosial, khususnya di Wilayah Kecamatan Manggala, Makassar.

Sejak beberapa tahun terakhir, Kasrudi,SH yang juga diketahui sebagai pengusaha muda yang bergerak di bidang penyediaan tenaga kerja, dikenal oleh banyak warga Manggala sebagai salah satu warga yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Beberapa kawasan di Wilayah Manggala, telah memperoleh bantuan-bantuan penerangan jalan dan program kebersihan lingkungan.

Pada kegiatan bersih-bersih pada Jum'at (20/7), Kasrudi bersama timnya melakukan bersih-bersih di Masjif Al-Falah di Jl.Lasuloro Perumnas Antang, Makassar.

"Kegiatan bersih-bersih Masjid ini sebenarnya, hanya program bhakti sosial biasa bersama kawan-kawan pemuda, kita lakukan dari Masjid ke Masjid, dan ini sudah kita jalankan sejak beberapa tahun terakhir", jelas Kasrudi, SH. (pkm/yais)