09 July 2018

Kemawa Dan Hipermawa Silaturahmi Bupati Dan Wakil Bupati Wajo Terplih



SERASI (postkota makassar)

Bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan H.Amran SE didampingi istri menghadiri halal Bi halal acara kesatuan masyarkat wajo (Kemawa) dan himpunan pelajar mahasiswa wajo (Hipermawa) di hotel Sheraton 8/07/2018.

Amran Mahmud mengatakan bahwa silaturahmi sesama masyrakat wajo itu sangat penting.

“Alhamdulillah, kita semua di pertemuan di acara kesatuan masyarakat wajo ini, ada juga anak anak kita dari hipermawa, kita semua harus sinergi untuk membangun wajo kedepan” ungkap Amran Mahmud.

Senada dengan Amran, Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran SE Mengatakan bahwa banyak sekali warga wajo yang Ditanah rantau yang telah berhasil, kita butuh ide ide dan dukungan kita semua untuk wajo kedepan.

“Kita tahu bersama banyak sekali putra daerah kita yang telah sukses, baik di sulsel dan di luar sulsel, kita akan semua harus menjaga silaturahmi sebagai wija to wajo” ungkap Amran SE.

Turut Mendampingi H. Amran Mahmud dan H. Amran SE, Elfrianto (Pengusaha/Politisi), Muhammad Ferdhy Asdana (Politisi Muda Nasdem) dan Aziz Pangeran (Advokat). (pkm/yais)