23 July 2018

Ketua Yayasan Pendidikan Bajiminasa Makassar Tutup Kegiatan Pengenalan Sekolah






















SERASI (postkota makassar)

Ketua Yayasan Pendidikan Bajiminasa Makassar Drs.H.Jamaluddin B.Ilyas, M.Si, menutup kegiatan pekan orientasi dan pengenalan sekolah yang diikuti siswa-siswi baru tahun pelajaran 2018-2019, di Makassar (23/7).

Kegiatan orientasi dan pengenalan sekolah tersebut diikuti kurang lebih 275 orang siswa-siswi baru yang meliputi SMP, SMK dan SMA Bajiminasa Makassar.

Acara penutupan yang digelar dalam bentuk upacara, selain dihadiri Wakil Direktur Bidang Pendidikan Yayasan Bajiminasa Makassar Iwan Akil, SH, MH, juga dihadiri segenap pengelola masing-masing sekolah diantaranya Kepala Sekolah SMA Bajiminasa Johan Zaenuddin, SE, MM, Wakasek SMK Bajiminasa Mursadin, SE,MM, dan Kepala SMP Bajiminasa H.Amrinal, SE.

Ketua Yayasan Pendidikan Bajiminasa Drs.H. Jamaluddin B.Ilyas, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan di Sekolah tersebut, sedapat mungkin mengikuti seluruh proses pendidikan secara serius dan tekun, agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. (pkm/yais)