27 July 2018

Pasukan PAMMASE Akan Serbu Makassar



GAPURA (postkota makassar)

Setelah ditetapkan sebagai pemenang mutlak Pilkada Wajo 2018 oleh KPU Wajo pada Kamis (26/7), Pasangan Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran, SE (PAMMASE) bersama seluruh kekuatan pasukan Tim Sukses yang ada di Kabupaten Wajo, akan menyerbu Kota Makassar pada Sabtu (28/7).

Puluhan kendaraan dipastikan akan ikut bergerak menuju Makassar dengan mengambil jalur Parepare. Dr.H.Amran Mahmud dan H.Amran, SE bersama tokoh-tokoh pendukung Pammase lainnya,  dipastikan akan turut serta dalam iring-iringan tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, seluruh kekuatan tim sukses yang ada di Kab.Wajo, dipastikan akan turut serta dalan pergerakan menuju Makassar. Sebut saja, Kevin Elprianto AR misalnya, akan bergerak bersama Tim Propam (Profesor Andalan Pammase) Kec. Pitumpanua. Demikian pula dengan H.Dedi Sutomo akan bergerak bersama dengan pasukan Tim 2HD nya.

Tim Srikandi Pammase pun dipastikan tidak akan ketinggalan dan akan turut dalam rombongan tersebut, ada juga Barisan Mudah Pammase,  42 Comunity, 35 Comunity, Yuka Comunity dan Bola2.

Perjalanan rombangan PAMMASE ini dapat dipastikan akan membuat kemeriahan di sepanjang perjalanan dari Kab.Wajo menuju Makassar, sebab dengan puluhan kendaraan beriringan dipastikan akan membikin keramaian. Namun demikian, bisa dipastikan, perjalanan akan berlangsung tertib, damai dan aman.

Kedatangan rombongan PAMMASE di Makassar sendiri adalah dalam rangka mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai bersama Gubernur Dan Wakil Gubernut Sulsel Terpilih dan masyarakat Makassar pada, Ahad (29/7) di Lapangan Karebosi.

Setelah mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai, rombongan PAMMASE selanjutnya akan meneruskan perjalanan menuju Kabupaten Bantaeng, untuk melakukan Ramah Tamah dan Syukuran bersama "Profesor Andalan & Pammase" di Pantai Seruni dan Pantai Marina.(pkm/ishak-yais)