28 July 2018

Pembina Partai Nasdem Wajo, H.Sutomo ; Pammase Akan Membawa Perubahan Besar Di Wajo

H.Sutomo


GAPURA (postkota makassar)

Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) oleh KPU Wajo sebagai pemenang Pilkada Wajo 2018 pada Kamis (26/7), disambut suka cita oleh seluruh pendukung dan masyarakat Wajo pada umumnya.

Sambutan luar biasa tersebut diberikan, karena dipercaya bahwa Pammase bukanlah sekedar slogan atau tagline Pilkada belaka, tetapi Pammase adalah simbol perubahan yang akan membawa Kab.Wajo ke arah yang jauh lebih baik.

Demikian pandangan H.Sutomo, Ketua Pembina Partai Nasdem Kab.Wajo menanggapi kemenangan multak yang diraih oleh Pasangan Pammase.

Menututnya, kemenangan yang diraih oleh Pasangan Pammase memang sudah banyak  diprediksi sejak awal, karena visi yang ditawarkan memang sangat sejalan dengan keinginan  mayoritas masyarakat Kab.Wajo, yakni adanya perubahan mendasar dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di Wajo.

Keduanya dirasakan sebagai sebuah kolaborasi yang sangat ideal untuk membawa Kab.Wajo pada kemajuan yang dikehendaki oleh masyarakat,  apalagi diperkuat dengan kentalnya ikatan emosional dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang juga terpilih yakni Profesor Andalan, diyakini akan membawa loncatan pembangunan yang luar biasa, baik di Wajo dan di Sulsel pada umumnya, jelasnya.

"Target untuk mengantarkan Pasangan Pammase untuk menjadi Nakhoda baru Kab.Wajo untuk 5 tahun kedepan memang sudah tercapai, tapi itu bukan berarti perjuangan kita akan berhenti sampai disini", ujar H.Sutomo.

Menurutnya, kemenangan Pammase di Pilkada, barulah permulaan. " Menang di pemilihan itukan hanya pembuka jalan untuk memulai perjuangan panjang. Semuanya baru akan dimulai setelah Pasangan Pammase dilantik secara resmi", tandasnya.

Dalam kaitan itulah, H.Sutomo kembali mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan Pammase, bahwa perjuangan belum selesai. Segala apa yang sudah kita kerahkan selama persiapan Pilkada sampai sekarang, baru awalnya.

"Setelah pelantikan, kita akan kembali bertugas mengawal Pammase, membangun Wajo untuk mewujudkan visi dan missi perjuangan untuk mengangkat kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat, karena membangun daerah ini, tidak mungkin bisa dilakukan oleh hanya dua orang saja yakni H.Amran Mahmud dan H.Amran,SE, tapi diperlukan kebersamaan, diperlukan sinergi dan konsistensi semua pihak" , pungkasnya.(pkm/ishak-yais)