30 July 2018

Ramah Tamah Profesor Andalan Pammase Di Pantai Marina

H.Nurdin Abdullah diapit H.Amran Mahmud, H.Amran dan
Ketua Tim Prof Andalan Pammase (Propam) Kevin Elprianto


GAPURA (postkota makassar)

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Terpilih Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), menggelar malam ramah tamah dan syukuran bersama Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih H.Amran Mahmud - H.Amran, SE. (Pammase), di Alun-Alun Pantai Seruni Bantaeng, Ahad, (29/7) malam.

H.Amran Mahmud - H.Amran, SE. berkunjung ke Bantaeng bersama dengan seluruh Tim Pemenangan Pammase, adalah atas undangan Bupati Bantaeng H.Nurdin Abdullah. Sebelum ke Bantaeng, rombongan H.Amran Mahmud - H.Amran, SE, singgah sejenak di Makassar untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai bersama Presiden Jokowi di Lapangan Karebosi, Ahad pagi.

Malam ramah tamah tersebut merupakan Syukuran bersama antara Profesor Andalan dan Pammase, setelah kedua pasangan yang merupakan partner pada Pilkada 2018, sama-sama meraih kemenangan mutlak dan kini sisa menunggu waktu untuk pelantikan.

Pada pelaksanaan Pilkada Serentak baru-baru ini, Kedua Pasangan tersebut (Prof Andalan dan Pammase) memang diketahui adalah satu lingkaran paket dalam penggalangan suara pemilih di Kab.Wajo.

Dalam rangka mensyukuri hasil yang diperoleh kedua pasangan tersebut, ramah tamahpun digelar di Pantai Seruni dan Pantai Marina, Kab.Bantaeng, yang dihadiri oleh tim dan massa kedua belah pihak, membuat Kedua Obyek Wisata Pantai milik Kab.Bantaeng itu menjadi sesak, padat dan meriah.

H.Amran Mahmud dan H.Amran, SE sendiri tidak tanggung-tanggung dalam memenuhi undangan H.Nurdin Abdullah ke Bantaeng. Pasangan Pammase itupun mengikut sertakan seluruh anggota tim Pammase, untuk sekalian menikmati liburan sehari di Pantai yang menjadi icon Kab.Bantaeng itu. (pkm/ishak-yais)