31 July 2018

Tim Pammase Siapkan Syukuran Bersama Profesor Andalan



GAPURA (postkota makassa)

Setelah memenuhi undangan ramah tamah Prof. H. M. Nurdin Abdullah di Bantaeng pada Ahad (29/7), maka giliran Tim Pammase yang akan menggelar acara serupa di Pelabuhan Ferry Bangsalae Siwa, Pitumpanua Wajo, pada Kamis, 2 Agustus 2018.

Jika tidak ada aral melintang, H.M.Nurdin Abdullah bersama pasangannya Andi Sudirman Sulaiman, ST (Gubernur dan Wagub Sulsel terpilih) akan menghadiri undangan tersebut.

Kegiatan syukuran dan ramah tamah tersebut, di laksanakan langsung oleh Tim Propam Jarnus (Profesor Andalan Pammase - Jaringan Nusantara) yang diketuai oleh Kevin Elprianto,ST, salah seorang tokoh pemuda Wajo yang pernah menjadi Staf Ahli Kepresidenan jaman Presiden SBY.

Tim Propam Jarnus memang diketahui sebagai Tim Sukses Andalan Pammase dan Prof Andalan di Kecamatan Pitumpanua khususnya dan di Kab.Wajo pada umumnya.

Kinerja Tim Propam Jarnus dibawah Komando Kevin Elprianto, dalam mengawal pasangan Prof Andalan sebagai Pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel dan Pasangan Pammase sebagai Cabup dan Cawabup Wajo, memang terbilang sukses luar biasa, dengan raihan kemenangan mutlak kedua pasangan tersebut di Wilayah Kec.Pitumpanua yang menjadi basis pergerakan utama Tim Propan Jarnus.

Guna mensyukuri hasil kerja yang telah dicapai, Tim Propam Jarnus bersama segenap pendukung dan tim-tim andalan Pammase serta segenap masyarakat Kab.Wajo, akan menggelar ramah tamah bersama.

Kegiatan ramah tamah itu sendiri, tidak tanggung-tanggung, akan dihibur oleh Rahmat KDI serta artis Bugis Zaenab Alwi dan Chica Alwi. (pkm/ishak-yais)