08 August 2018

Walikota Pimpin Upacara HUT Ke 94 PDAM Makassar

Para undangan


SERASI (postkota makassar)

Upacara memperingati HUT PDAM Kota Makassar ke 94 yang dilaksanakan Hari ini, Rabu (8/8) di halaman Kantor PDAM, dipimpin langsung Walikota Makassar Ir.Moch.Ramdhan Pamanto.

Karyawan peserta upacara

Menurut Walikota dalam pengarahannya mengatakan, PDAM Makassar ini adalah model pelayanan masyarakat paling tua di Makassar, karena itu kwalitasnya harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Dijelaskan, saat ini diantara semua Perusda yang ada di lingkup Pemkot Makassar dalam 3 tahun terakhir, PDAM adalah Perusda yang terbesar memberikan kontribusi kepada Pemkot.

Ketua Panitia Asdar Ali memberikan laporan

Pelayanan publik yang dilakukan oleh PDAM, jelas Walikota, memang dituntut untuk terus memperbaiki sistem pelayanan, karena masalah pelayanan air bersih ini adalah pelayanan yang paling sensitif, karena bersentuhan langsung dengan kelangsungan hidup masyarakat.

Penandatangan prasasti sejumlah proyek oleh Walikota 

Dikatakan, Dalam tiga tahun terakhir ini, sistem palayanan yang dibangun oleh segenap Direksi dan Karyawan PDAM Kota Makassar, telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Hal ini ditunjukkan dengan berkurangnya angka pengaduan dari masyarakat konsumen air bersih.

Penandatangan kerja sama sistem pelayanan

"HUT ke 94 ini tetap harus menjadi momen untuk terus introspeksi dan mengoreksi diri, dalam rangka terus memperbaiki sistem pengelolaan dan pelayanan kepada masyarakat", jelas Moch.Ramdhan Pomanto.

Penyerahan bantuan langganan gratis untuk
Masyarakat miskin oleh Walikota

Upacara HUT ke 94 yang dihadiri segenap Direksi, Pengawas dan Karyawan, serta mitra-mitra kerja PDAM, ditandai dengan Penandatangan Kerja Sama dengan berbagai pihak dalam rangka pengembangan sistem pelayanan.

25 KK warga Makassar yang memperoleh bantuan
Langganan gratis

Pada kesempatan tersebut, PDAM Makassar juga melalui Walikota,  menyerahkan bantuan Pelanggan PDAM gratis kepada 25 KK masyarakat tidak mampu yang tersebar di empat Unit Pelayanan PDAM di Kota Makassar. (pkm/yais)