Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

A. Zainul Abidin Menuju DPRD Wajo



GAPURA (postkota makassar)

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kab.Wajo, kini mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat,  khususnya di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Demikian pula dengan A.Zainul Abidin, Caleg DPRD Kab.Wajo dari Partai PPP dari Dapil 4 yang meliputi Kec.Keera dan Pitumpanua, pun mulai melakukan serangkaian kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

A.Zainul Abidin sendiri adalah putra Almarhum A.Sapri Moding salah seorang mantan Pamong di Kab.Wajo yang sempat menduduki beberapa jabatan, diantaranya Camat Pitumpanua dan Kepala Kepegawaian Kab.Wajo.

Berbekal sebagai putra mantan pejabat, A.Zainul Abidin yang kini juga aktif di organisasi Pemuda Pancasila, berharap dapat melanjutkan pengabdian ayahnya untuk membangun Kab.Wajo meski lewat jalur yang berbeda.

Dengan mengusung slogan "Bergerak Bersama Rakyat" A.Zainul Abidin berharap mendapat dukungan maksimal dari warga Kec.Keera dan Pitumpanua.(pkm/ishak ismail)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel