Ads Top

Ketua Tim Propam Wajo Hadiri Pelantikan Gubernur dan Wagub Sulsel di Istana Negara

Elprianto diapit Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel
Seusai pelantikan di Istana Negara


SERASI (postkota makassar)

Pasangan Prof.H.M.Nurdin Abdullah dan  Andi Sudirman Sulaiman, resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Pelantikan tersebut dilakukan bersama Pasangan Gubernur Terpilih lainnya hasil Pilkada serentak 2018, yakni Papua, Kaltara, Sulut, Jabar, Sumut, Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah dan Bali.



Pelantikan tersebut, turut dihadiri keluarga dan tim khusus pasangan Profesor Andalan. Salah satunya adalah, Elprianto Ketua Tim Pemenangan Propam (Prof Andalan Pammase) Jarnus Kab.Wajo, Sulsel.

Menurut Elprianto, dengan dilantiknya Prof.H.M.Nurdin Abdullah dan  Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, diharapkan agar segera bisa membawa provinsi Sulawesi selatan  semakin Jaya dan Masyarakat lebih sejahtera, serta menghadirkan pemerintah yang amanah dan melahirkan program yang pro terhadap Rakyat.

"Provensi Sulsel ini memiliki aset SDM dan SDA yg luar biasa. Karena itu, sudah saatnya kita bersatu kembali, membangun kekuatan, karena dengan kebersamaan dan persatuan yakin percepatan pembangunan sulsel bisa segera terwujud",  jelas Elprianto.

Sementara Andi Sudirman Sulaiman sesaat setelah pelantikan juga mengatakan saatnya kita harus bersatu dan menatap kedepan untuk memajukan sulsel, dan kita harus terus bersinergi dengan Dewan dalam menyusun program untuk kejayaan Sulsel dan kesejahteraan Rakyat. (pkm/yais)
Post a Comment
Powered by Blogger.