Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Andi Ulfiah, S.IP. Menuju Parlemen Kab.Wajo


GAPURA (postkota makassar)

Andi Ulfiah, S.IP salah satu Calon Legislatif Kab.Wajo dari Daerah Pemilihan III yang meliputi Kec.Maniangpajo, Kec.Gilireng dan Kec. Belawa, kini mulai membangun komunikasi dan bersosialisasi ke segenap lapisan masyarakat di tiga Kecamatan tersebut.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat konstituen yang kelak akan di Wakili ketika berhasil duduk di kursi Parlemen DPRD Kab.Wajo.

Andi Ulfiah yang kini aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di Kab.Wajo, berharap dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki, untuk membantu mewujudkan target menembus kursi Parlemen Kab.Wajo pada Pilcaleg Tahun 2019 mendatang.

Berpijak pada prinsip "Perempuan Makin Bisa", Andi Ulfiah tentu saja akan terus melakukan pendekatan-pendekatan personal, khususnya ke seluruh komponen masyarakat yang di Wilayah Daerah Pemilihan III.

"Peran kaum perempuan dalam pembangunan bangsa dan kemaslahatan masyarakat dewasa ini semakin terasa hampir di semua sektor kehidupan", jelas Andi Ulfiah.

Itu pula yang menjadi landasan pemikiran, yang kemudian mendorong keinginan untuk turut berbhakti untuk membangun kemaslahatan masyarakat, melalui jalur Parlemen.

Kab.Wajo, terangnya,  memiliki potensi yang luar biasa hampir di semua sektor untuk mengangkat kesejahteraan dan kemaslahan masyarakatnya.

"Disinilah diperlukan peran para Wakil Rakyat untuk menggali potensi-potensi daerah yang ada untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan itu akan saya lakukan jika berhasil menjadi Anggota Parlemen Kab.Wajo tahun depan", jelasnya.(pkm/yais-ishak)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel