Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Senam Sehat Ibu-Ibu Perumnas Antang Berlanjut Di Lapangan Lestari



SERASI (postkota makassar)

Kegiatan senam sehat komunitas ibu-ibu Perumnas Antang, akan terus berlanjut setiap Kamis dan Sabtu di Lapangan Lestari Jl.Biring Romang Dalam X.

Seperti pada Kamis (4/10), kegiatan senam sehat kembali diikuti oleh segenap ibu-ibu anggota komunitas tersebut, tetap di bawah arahan instruktur Nani Indriati Jufri.


Bagi ibu-ibu anggota komunitas tersebut, tempat bukanlah masalah, sebab yang penting adalah kegiatan olah raganya demi kesehatan dan kebugaran. Apalagi yang membiayai kehadiran intruktur adalah ibu-ibu sendiri secara patungan, pake uang sendiri, jadi kalau ada yang sewot, silahkan sewot sendiri.


"Ini adalah aktifitas olahraga masyarakat, jadi kalau ada yang berusaha untuk menghalang-halangi kegiatan masyarakat ini, maka pasti dia orang sakit", jelas sejumlah ibu-ibu menanggapi kabar  jika ada pihak yang tidak setuju dan berusaha menghentikan aktifitas senam ibu-ibu ini.


Bahkan ibu-ibu ini berjanji akan menyurat dan melapor ke Walikota Makassar, jika upaya untuk menghalang-halangi kegiatan masyarakat ini masih berlanjut.

Sementara Ny.Ir.Hj.Darmiati Karim yang selama ini merawat Lapangan Lestari tersebut bersama almarhum suaminya, menegaskan bahwa Lapangan ini bukanlah milik ORW 2 Kel.Biring Romang, tetapi milik bersama warga Jl.Biring Romang Dalam X.


"Kalau ada yang keberatan, maka silahkan berhadapan dengan saya", tegas Hj.Darmiati Karim.(pkm/yais)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel