Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Tergusur Dari Lapangan Orbit, Komunitas Senam Ibu-Ibu Perumnas Antang Pilih Lapangan Lestari


SERASI (postkota makassar)

Kegiatan Senam Sehat yang rutin diikuti oleh  komunitas ibu-ibu di Kawasan Perumnas Antang, Makassar, dipastikan tetap berlanjut,  meski telah tergusur dari Lapangan Bulutangkis "Orbit" yang terletak di ORW 2 Kel.Biring Romang Makassar, yang semula menjadi lokasi kegiatan senam.


Kini, kegiatan senam sehat tersebut, sejak Sabtu (29/9),  beralih ke Lapangan Lestari yang terletak di Jl.Biring Romang Dalam X Perumnas Antang, tetap di bawah arahan instruktur senam Nani Indriati Jufri.


Kegiatan senam sehat yang diikuti kaum ibu-ibu di Kawasan Perumnas Antang yang di adakah setiap Sabtu, sebenarnya sudah berlangsung beberapa bulan di Lapangan Bukutangkis 'Orbit", yang memang merupakan Lapangan yang berstatus fasilitas umum yang bisa dipergunakan untuk kepentingan warga.


Cuma saja, Ketua ORW setempat, dengan alasan yang tidak jelas, minta agar kegiatan tersebut dihentikan, padahal kegiatan tersebut adalah kegiatan positif warga, yang mestinya didukung sepenuhnya,  tapi eh malah di gusur. Aneh deh.

Tapi bagi ibu-ibu yang sudah merasakan manfaat senam sehat ini, tentu saja tidak ambil pusing atas larangan menggunakan Lapangan "Orbit", lantas memilih Lapangan Lestari.


Apalagi, Ny.Ir.Hj.Darmiati Karim yang selama ini merawat lapangan itu bersama Almarhum suaminya, menyambut baik rencana kegiatan senam sehat ibu-ibu di lapangan tersebut.

Kegaiatan senam sehat ini akan dilaksanakan setiap Kamis dan Sabtu sore. (pkm/yais)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel