Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Kapolres Wajo Bantu Masjid Al Muttaqim Longka

GAPURA (postkota makassar)


Kapolres Wajo AKBP ASEP MARSEL SUHERMAN, S. IK memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid Al Muttaqin Longka Desa Inrello Kec. Keera Kab.  Wajo belum lama ini.

Bantuan semen tersebut diserahkan oleh Kapolsek Keera IPTU NASRUL, S. Sos yg diterima oleh Panitia Pembangunan Mesjid H. Mustari dan Mustari Imam Dusun Ajatappareng.


Turut menyaksikan pemberian bantuan tersebut adalah  Elfrianto, ST Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Pitumpanua, sekaligus sebagai tokoh pemuda di Kab.Wajo.

Kapolsek Keera Iptu Nasrul mengatakan  Bantuan ini merupakan salah satu program Kapolres Wajo yakni Program KETUK MASJID yang rutin dilaksanakan. Salah satu Program Ketuk Mesjid adalah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

Elfrianto yang juga dikenal dengan sapaan Kevin mengatakan Program yang dilaksanakan Kapolres Wajo harus dipertahankan dan dilaksanakan secara rutin, program seperti ini sangat membantu panitia masjid. Siapapun kita mari membumikan kata Allah Fastabiqul Khairat berlomba-lomba dalam kebaikan di kehidupan kita untuk kemaslahatan umat.(pkm/yais-kvn)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel