Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

Senam Komunitas Bucan Lapangan Lestari Perumnas Antang Makin Ramai

SERASI (postkota makassar)

Suldiah Achmad,SE (kerudung merah) bersama ibu-ibu
peserta senam di Lapangan Lestari

Kegiatan senam ibu-ibu "Bucan" di Lapangan Lestari Jl. Biring Romang Dalam X Perumnas Antang Makassar, yang dilaksanakan setiap Kamis dan Sabtu, semakin ramai diikuti oleh kaum ibu-ibu warga Perumnas Antang.

Instruktur Nani Indriani Jufri beraksi

Sejak dimulai pada awal Oktober lalu, kegiatan senam yang dipandu oleh instruktur tetap Nani Indriani Jufri itu, tidak hanya menarik minat ibu-ibu warga Perumnas Antang, tetapi juga menarik simpati Suldiah Achmad,SE Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai PDIP Dapil IV Panakkukang Manggala.


Suldiah Achmad pun tidak tanggung-tanggung bersedia mensponsori insentif instruktur kegiatan senam tersebut khusus untuk jadwal hari Kamis. Artinya, kegiatan senam pada hari Kamis, gratis untuk seluruh peserta.

Sedangkan untuk jadwal hari Sabtu, insentif instruktur tetap ditanggung bersama secara patungan oleh seluruh peserta senam.


Kehadiran Suldiah Achmad,SE untuk mensponsori kegiatan senam sehat tersebut, meski hanya untuk hari Kamis, tetapi para ibu-ibu peserta senam menyambut dengan sangat gembira.

Suldiah Achmad sendiri menyempatkan diri untuk hadir di lokasi senam untuk bersilaturrahmi dengan ibu-ibu peserta senam pada pertemuan tiga Kamis lalu.  Kini sudah 3 pertemuan hari Kamis yang ditanggulangi oleh Suldiah Achmad.(pkm/yais)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel