Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Sosialisasi Pokja Kampung KB Di Pannampu

SERASI (postkota makassar)


Dinas Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Makassar, menggelar kegiatan Sosialisasi Pokja kampung KB dalam bentuk Mini Loka karya Kampung KB dan Forum Pokja Kampung KB Di Baruga Kampung KB Percontohan di Kel. Pannampu Kec.Tallo, Makassar, Rabu 21 November 2018.

Bertindak selaku Nara Sumber adalah Camat Tallo diwakili Kasi Kesra Fadhilah Amran, Lurah Pannampu, Abdul Muis,S,Sos.MM, Dinas KB diwakili, Hj.Mihrunnisa.S.Sos.MM, Kasi di Kesertaan KB.DPP & KB.


Kegiatan Di hadiri wakil dari 4 kelurahan yaitu Kelurahan Kalukuang, Dianggap, Lembo dan Tammua.

Lurah Pannampu Abdul Muis.Sos,.MM mengatakan Sosialisasi ini, sangat bermanfaat untuk masyarakat karena memberi pengetahuan, terkait dengan program-program Dinas Penduduk dan KB yang ada di Kota Makassar, khususnya mengenai keberadaan kampung KB dan Lorong KB.

Sementara Penyuluh KB Kec Tallo Syofiawati Syam bahwa pada 28 November 2018 mendatang, akan dilaksanakan pelayanan KB Gratis yang melayani para calon Akseptor baru, Implant & IUD, dari 15 Kelurahan sebagai Kec Tallo di balai penyuluhan KB Kec Tallo jl.Abdullah Raya, samping Kantor Lurah Buloa Kec Tallo.(pkm/ishak)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel