Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Pengajian Lorongta Warga Kalukuang Makassar Terus Berlanjut

SERASI (postkota makassar)


Program keagamaan berupa Pengajian Lorongta yang dilaksanakan oleh warga Kelurahan Kalukuang Kecamatan Tallo Makassar, terus berlanjut.

Dengan mengangkat tema "Penganjian Lorongta untuk mempererat Tali silaturahim  demi terwujudnya Makassar Tidak ratasa, baru-baru ini berlangsung di Jl.Andi Tadde 1 rumah Ny.Isma di RT 05/ ORW 5  Kelurahan Kalukuang Kec Tallo Kota Makassar.


Pengajian putaran ke 5 ini kedihadiri oleh masyarakat ORW 05, tokoh Agama, dengan penceramah Ustds  Rahmat Al Jawi, dengan tema "Bagaimana memberi semangat menjaga kekompakan dan persatuan"

Kegiatan pegiatan ini di Bina langsung oleh Lurah Kalukuang, Reza fahlefi F,S.STP dengan pelaksanaibu PKK kelurahan Kalukuang bersama Tim Pokja 1 & 3, seksi keagamaan & Kumsumsi.

Menurut salah satu Penasehat Walikota Kelurahan Kalukuang Ny.Erni Ishak,  mengatakan, Pengajian ini sangat positif untuk warga yg ada di ORW 05 dari lima ORT yang ada, apalagi Thema " Pengajian Lorongta " ini dapat menjadi Ajang untuk mempererat tali silaturahim  Ibu-ibu yang ada di kelurahan Kalukuang.

"Saya sangat berharap dengan adanya penganjian ini dapat berubah pola Pikir masyarakat yang ada di ORW 05,dan juga Ibu2 yang mempunyai remaja Putra & Putri dapat menambah wawasan keagamaan, sehingga dpt mengarah ke arah Positif", jelasnya. (pkm/ishak)

0 Response to " Pengajian Lorongta Warga Kalukuang Makassar Terus Berlanjut"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel