Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

SDN 12 Atakkae Wajo Peringati Maulid

GAPURA (postkota makassar)


SDN 12 Atakkae Kec.Tempe, Wajo, melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Senin (3/12) di Baruga Lampurung Atakkae.

Kegiatan tersebut, selain dihadiri para guru dan orang tua murid, juga dihadiri Drs.Andi.Tenriliweng, mantan Sekda dan mantan Kadis Sosial Kab. Wajo, yang saat ini terdaftar sebagai Calon Anggota DPRD Propinsi Sulsel dari Partai PKB Dapil 8, Wajo & Soppeng.


Drs.H.Idam Halid, Kepala Sekolah SDN12 ATAKKAE mengatakan, pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dalam rangka lebih mempererat ikatan Silahturahmi antara orang tua siswa dan guru, agar ketentraman dalam proses belajar mengajar tetap kondusif disekolah.


Adapun Pembawa Hikmah Maulid adalah Kiyai Mudah,  H. Muh.Nasrun,S.Pd.i,  yang menekankan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Sementara Ketua Panitia, Mawar, SPd menambahkan bahwa kegiatan ini juga menampilkan prestasi para siswa seperti Kasidah serta Penghafal surat Al- Haqqah Ayat 1 sampai 50. (pkm/ishak)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel