Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

DPRD Wajo Kunjungan Kerja Untuk Referensi Produk Besi Baja Pembangunan Jembatan

GAPURA (postkota makassar)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Wajo dalam hal ini pimpinan DPRD Kabupaten Wajo, mengadakan kunjungan kerja bersama Bupati Wajo yang diwakili oleh wakil bupati Wajo H. Amran, SE di Bekasi Kamis 14 Maret 2019.


Dinas Bina Marga Cipta Karya jasa konstruksi dan penataan Ruang Kabupaten Wajo, ikut serta dalam kunjungan di PT. Transteel Nusa Gemilang Bekasi, guna mendapatkan referensi terkait dengan produksi besi baja untuk penggunaan pembangunan jembatan rangka baja.


Dalam kunjungan ini Wakil Bupati Wajo mengucapkan terima kasih atas penerimaannya pada rombongan Kabupaten Wajo, terkait  mendapatkann Referensi dalam rangka pembangunan jembatan rangka baja.


Di Sengkang banyak jembatan gantungnya, tentunya ini akan bisa meningkatkan perekonomian, jika jembatan kita bagus . demikian juga perbandingan harga , juga dibandingkan bila pakai konstruksi beton dan pemasangannya yang mungkin lebih cepat. Wakil Bupati Wajo menutup harapannya.(pkm/isis/humas)

0 Response to "DPRD Wajo Kunjungan Kerja Untuk Referensi Produk Besi Baja Pembangunan Jembatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel