Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Elprianto Melenggang Mulus Ke DPRD Wajo

GAPURA (postkota makassar)


Elprianto, Caleg DPRD Kab.Wajo Partai PAN Dapil Kec.Pitumpanua dan Kec.Keera pada Pileg 2019, dapat dipastikan Melenggang mulus menjadi Anggota DPRD Kab.Wajo priode 2019-2024.

Meski masih harus menunggu penetapan KPU, namun berdasarkan data yang dihimpun tim Elprianto, hingga hari ketiga pasca Pencoblosan, Elprianto masih menjadi peraih suara terbanyak di Dapilnya.


Berdasarkan data-data yang ada, Elprianto pun yakin akan meraih satu kursi.
Dengan hasil tersebut, Elprianto pun menghaturkan terima kasih  kepada Seluruh Timnya,  Tim Keluarga, Tim Satgas, Tim Biru, relawan dan simpatisan, yang bekerja siang dan malam menyapa, mengajak, merangkul, menjaga dan mengawal pemilih sampai memenangkan Elfrianto dengan perolehan suara terbanyak di dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Keera.

Ucapan serupa juga diberikan  kepada seluruh Masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doanya, RESOPA TEMMANGINGNGI NA MALOMO NALETEI PAMMASE PUANGNGALLAHTAALAH,  Kemengangan yang diperoleh adalah kemengan kita semua. Mohon doanya semoga selalu Amanah, tetap Istiqomah dan Tawadhu menjalankan Tangung Jawab.


Elprianto juga memohon Maaf kepada seluruh keluarga, tim, kawan dan lawan serta segenap masyarakat apabila selama bergulirnya pesta demokrasi ini ada tutur kata dan sikap yang keliru dan salah.

Sementara kepada beberapa Caleg yang lolos mewakili Dapil IV, semoga menjadi Anggota DPRD yang amanah dan menghasilkan karya nyata. Dan kepada saudara-saudariku yang belum mendapatkan amanah, jangan berkecil hati, mari petik hikmahya, inilah keputusan terbaik dari Allah Azza Wa Jalla, jangan berhenti berjuang dan berbuat yang terbaik dimanapun kita berada dan apapun posisi kita.

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat, Pesta Demokrasi telah kita lalui saatnya kembali merajut kebersamaan, silaturahim dan persaudaraan. Rapatkan barisan saatnya bersatu, bersama dan bekerja serta berdoa untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di Pitumpanua-Keera dan di Bumi Lamaddukelleng", ujar Elprianto. (pkm/yais-isis)

0 Response to "Elprianto Melenggang Mulus Ke DPRD Wajo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel