Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Pembukaan Karate-do Kojukai Indonesia Unit SMPN 1 Sengkang

GAPURA (postkota makassar)


Pembukaan Karate-do kojukai Indonesia Unit SMP Negeri 1 Sengkang,  Sekaligus membuka Gashuku dan Ujian penurunan Kyu diselenggarakan mulai Sabtu  dan Minggu di Aula SMP Negeri 1 Sengkang.
   

Laporan Semsei Zulfikar yang menghadiri ujian penurunan Kyu sekitar 46 orang, karena kebetulan jadwal ujian penurunan Kyu ini, ada yang masih sibuk di sekolah mengikuti ujian Nasional .

Lanjut mengatakan pihaknya memohon kepada pemerintah daerah Kabupaten Wajo tempat latihan tidak memungkinkan dan matras kiranya dapat di bantu atau ada gedung yang bisa dipakai.
 

Pendiri dan sesepuh Karate-do kojukai cab Wajo Sensei Aminuddin jaya mengatakan murid Karate-do kojukai cabang Wajo sudah banyak prestasi yang dirai antara   lain juara TK kabupaten, TK propinsi,TK pelajar .

Hadir pengurus Karate-do kojukai Komda sul Sel diwakili Sekertaris Dewan Guru Sensei Ismai Alrip,SH,MK,merasa bangga atas pemerintah kab Wajo yang betul sangat memperhatikan perguruan Karate-do kojukai Indonesia khusunya di Kab Wajo dan juga Kepala sekolah SMP negeri 1 Sengkang yang begitu bersedia ditempati Aulah Sekolah SMP negeri 1 Sengkang,bahkan membuka Unit karate-do kojukai.


Bupati Wajo di wakili kepala dinas pendidikan kabupaten Wajo Drs H.Jasman Juanda mengatakan saya merasa bangga dengan dibukanya unit SMP negeri 1 Sengkang ini berarti Karate-do kojukai Indonesia semangkin meluas lagi, saya tetap memerhatikan permintaan sarana untuk latihan.
     
Selain itu hadir pula Kepala Dinas Kadispora  Drs. Faharuddin yang memberi Respon bahwa memang Kadispora sudah memikirkan untuk membuat Gedung Olah Raga agar semua kegiatan  bisa terlaksana dengan baik mencapai prestasi sesuai visi dan misi Bupati Wajo. (pkm/isis)

0 Response to "Pembukaan Karate-do Kojukai Indonesia Unit SMPN 1 Sengkang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel