Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Pemkab Wajo Gelar Operasi Pasar Gas Elpiji

GAPURA (postkota makassar)


Pemerintah Kab.Wajo bersama Pertamina dan Instansi terkait lainnya, dalam sepekan terakhir ini, telah menggelar operasi pasar gas elpiji yang dilaksanakan di seluruh Wilayah Kecamatan di Kab.Wajo.

Ir.Andi Musdalifah Z, M.Si.
Menurut Kabag Perekonomian Setda Kab Wajo Ir. Andi Musdalifah Z,  M. Si. operasi pasar ini digelar dalam rangka mengatasi kelangkaan gas elpiji yang terjadi belakangan ini.

"Operasi pasar gas elpiji ini sudah kita laksanakan di 14 Kecamatan, dengan melibatkan semua unsur terkait. Operasi pasar ini tentu saja diharapkan dapat membantu kesulitan warga dalam memperoleh gas elpiji, dengan harga standar, dan sejauh ini, setidaknya tim telah menyalurkan sekitar 13 ribu lebih tabung gas ke warga", ujar Andi Musdalifah yang dihubungi via seluler, Senin (12/8).

Terkait hal tersebut, pihaknya memang mengharapkan agar kelangkaan ini dapat segera diatasi, sehingga semua bisa kembali normal lagi seperti biasanya. (pkm/ishak)

0 Response to "Pemkab Wajo Gelar Operasi Pasar Gas Elpiji"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel