Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Bikers Subuhan Wajo Gelar Milad Pertama

GAPURA (postkota makassar)


Komunitas Bikers Subuhan Wajo, memperingati Milad pertama yang  dilaksanakan Di Mesjid  Syuhada 45 Islamic Center Wajo, Sabtu (21/9).
       
Kegiatan tersebut dihadiri Sekdakab Wajo H. Amiruddin  S.Sos MSi mewakili Bupati Wajo, Kabag Kesra Hj. Ernawati Attas Mustika S. Sos, MSI,  Uztads  Hasan  dan Uztadz  Ridwan.

       
Ketua Umum Bikers Subuhan  Kab. Wajo  H.Hermansyah mengatakan,  Bikers Subuhan Kab. Wajo yang terbentuk pada 18  September 2018 lalu, saat ini beranggotakan sebanyak 184 Orang.

Adapun tujuan wadah ini, jelas H.Hermansyah adalah untuk mengajak  para anak muda di Kab Wajo ini untuk berlomba-lomba mencari kebaikan dalam hal kemanusiaan dan Istiqamah dalam menjalin hidup, serta  tetap mengingat Allah SWT.


Adapun program utama wadah ini adalah melaksanakan shalat Subuh berjamaah, mendengarkan ceramah agama Islam, bersih bersih Mesjid dan bersedekah.
       
Sementara H.Amiruddin A. S.Sos MSi mewakili Bupati Wajo menyampaikan salam hormat kepada seluruh pengurus dan anggota Komonitas Bikers Subuhan, termasuk Anggota Bikers Subuhan dari daerah Sidrap, Soppeng,  Bone dan Palopo
     
"Pemerintah Kabupaten Wajo menyambut baik acara ini dan akan mendukung sepenuhnya  kegiatan seperti ini, apalagi ini sehalan dengan program bapak Bupati Wajo yakni program Gematik", jelas Sekertaris Daerah kab Wajo.
       
Kegiatan Milat ini di tutup dengan Tauziyah Islamiah  yang dibawakan oleh Uztadz  Hasan.(pkm/ishak)

0 Response to "Bikers Subuhan Wajo Gelar Milad Pertama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel