Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

13 Desa Laksanakan Pilkades Serentak Di Wajo

GAPURA (postkota makassar)


Masyarakat Kab.Wajo telah melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 13 Desa pada 4 Desember 2019 lalu.

Menurut  Kadis PMD Kab Wajo  Syamsul Bachri Desa-Desa yang melaksanakan Pilkades serentak tersebut, tersebar di Kec. Pammana, Kec.Bola, Kec. Takkalalla, Kec. Sabbangparu dan Kec. Gilirang.


Bupati Wajo  Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si bersama Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE serta Forkompinda Kabupaten Wajo, pada kesempatan tersebut,  berkunjung ke 5 Desa yang dikunjungi secara acak, untuk memantau langsung kegiatan Pilkades tersebut.

Adapun Desa yang melaksanakan Pilkades serentak tersebutdiantaranya Desa Pasaka, Desa Lempa,Desa Ujung Tanah, Desa Balielo, Desa Manurung, Desa Pasir putih, Desa Pallawarukka, Desa Tadangpalie, Desa Tobatang, Desa Tosora, Desa Alausalo, Desa Pattirolokka, dan Desa Lamarua


Dari masing masing Desa pemilihan ada  2 (dua) TPS yang disediakan oleh panitia.

Pada kunjungannya,  dalam rangka pemantauan TPS di Desa Pemilihan, semua berjalan lancar, Aman dan damai.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE beserta Forkompinda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat setempat dalam rangka menciptakan kondisi lancar, aman dan damai  pada pelaksanaan Pilkades serentak pada 13 desa. (pkm/ishak)

0 Response to "13 Desa Laksanakan Pilkades Serentak Di Wajo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel