Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Alauddin Wisuda 102 Mahasiswa

SERASI (postkota makassar)



Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, melaksanakan malam ramah tamah dalam rangka Wisuda Sarjana Ke 68 priode Desember 2019 di Hotel Claro Makassar, Selasa (17/12).

Dr.Firdaus Muhammad.M.Pd
Malam Ramah Tamah tersebut dihadiri seluruh Civitas Akademi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin, para orang tua Mahasiswa serta 102 Mahasiswa dari 6 Jurusan se Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Kegiatan malam Ramah Tamah yang diadakah oleh masing-masing Fakultas se UIN Alauddin Makassar ini, merupakan rangkaian kegiatan Wisuda Sarjana UIN Alauddin Makassar ke 68 yang dilaksanakan, Rabu (18/12) di Hotel Seraton Makassar.


Dekan Fakultas Dahwah dan Komunikasi Dr. Firdaus Muhammad, M.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang telah berjuang dengan segala daya dan upaya hingga akhirnya akan segera di Wisuda menjadi Sarjana.

"Tidak mudah untuk mencapai titik ini, tetapi 102 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang siap untuk di Wisuda, telah membuktikan bahwa mereka mampu untuk mencapai titik tersebut meski dengan susah payah", tandas Firdaus.


Menurutnya, secara Akademik, tugas seluruh jajaran Fakultas dan Universitas memang sudah selesai mengantar para mahasiswa untuk menjadi Sarjana sesuai dengan jurusannya masing-masing. Demikian pula dengan para mahasiswa, perjuangan dengan segala daya dan upaya yang dilalui selama 4 atau 5 tahun pun sudah berakhir.

"Tetapi secara moral, semua ini tidak akan berakhir, sebab para mahasiswa meski sudah menyelesaikan proses pendidikan dan meraih gelar sarjana, di luar sana, marwah almamater tetap akan melekat dan itu yang tidak terputus sampai kapanpun", jelasnya.

Karena itu, kepada seluruh mahasiswa yang akan segera meninggalkan Kampus,  Firdaus Muhammad menitip amanah agar tidak berhenti sampai disini dan teruslah mengembangkan diri.

Kegiatan malam Ramah Tamah tersebut juga diselingi dengan hiburan ringan persembahan Krew Radio Syiar FM, radio penyiaran milik Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang dikomandoi oleh Dr.Irwanti Said, M.Pd yang juga adalah Wakil Dekan III di Fakultas tersebut.( pkm/yais)

0 Response to "Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Alauddin Wisuda 102 Mahasiswa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel