Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

PKK Kec.Gilireng Wajo Sosialisasi Tangkis Corona

GAPURA (postkota makassar)


Ketua Tim Penggerak PKK Kec.Gilireng Kab.Wajo
Wabah virus Corona yang telah mengguncang dunia, rupanya mendapat perhatian serius dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Gilireng Kab.Wajo, dengan melaksanakan sosialisasi metode pencegahan dan kewaspadaan terhadap virus corona (covid-19), yang telah menewaskan ratusan orang di dunia.



Dengan menghadirkan pemateri Dr. Karmiladi, M.Kes. dokter dari Puskesmas Kec.Gilireng Wajo,
Sosialisasi yang baru pertama kali dilaksanakan di Kab.Wajo itu,  dihadiri oleh para Kades/lurah se Kec.gilireng, Forkopincam, Pengurus PKK se Kec.gilireng dan Unit-Unit kerja kecamatan.


Sosialisasi yabg dilaksanakan untuk mengetahui tentang bagaimaba mencegah dan mewaspadai penyebaran viruc corona, yg saat ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

Dr.Karmiladi pada kesempatan tersebit menegaskan agar masyarakat jangan panik, karena kuncinya hanya perlu menjaga lingkungan yg bersih dan higienis.

Virus corona jelasnya hanya menular jika menyentuh cairan org yg terinfeksi lalu mengusap mata, hidung dan muka dan dapat pula melalui batuk, bersin dan berjabat tangan dengan orang yg terkena virus corona. (pkm/ishak)

0 Response to "PKK Kec.Gilireng Wajo Sosialisasi Tangkis Corona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel