Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Si Pendatang Baru, Lembaga SLO SIPLN Pun Melangkah Pasti

SERASI (postkota makassar)


Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang jua. Lembaga SLO Tegangan Rendah (TR) PT. Sertifikasi Instalasi Pelanggan Listrik Nusantara (SIPLN)  akhirnya resmi beroperasi sebagai Lembaga Penerbit Sertifikat Laik Operasi (SLO) Tegangan Rendah (TR), mulai Rabu 18 Maret 2020 ini.


Pengoperasian Lembaga Si Pendatang Baru yang siap mengepakkan sayap di seluruh penjuru nusantara ini, ditandai dengan Pelantikan 19 General Manajer (GM) SIPLN dan 90 Manajer Area di Seluruh Indonesia oleh Direktur Utama SIPLN Iwan Setiawan disaksikan Sang Mentor dan Pendiri Lembaga, Sarwono di Jakarta.

Dirut SIPLN Iwan Setiawan saat melantik 19 General
Manager (GM) SIPLN Seluruh Indonesia
SIPLN yang mengantongi Sertifikat Akreditasi dari Dirjen Ketenagaliatrikan No.62.Stf/20/DJL.4/2020 Tgl.21 Pebruari 2020 ini, memastikan diri sebagai Lembaga SLO TR yang telah siap memberi Pelayanan SLO kepada Pelanggan-Pelanggan baru Listrik PLN di seluruh pelosok Nusantara.

Direktur Utama SIPLN Iwan Setiawan, yang merupakan sosok muda penjelajah dunia SLO yang muncul dari kerak bumi Belahan Timur Indonesia, saat melantik para GM dan Manajer Area SIPLN dari seluruh Nusantara, menekankan bahwa sebagai Lembaga SLO yang baru, SIPLN tentu akan diperhadapkan pada berbagai tantangan dan hambatan di lapangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Kendaraan operasional pelayanan SLO mobile yang dibagikan
Untuk masing-masing Kantor Wilayah.
"Tidak mudah memang memulai sesuatu yang baru, tetapi dengan semangat dan keyakinan yang kuat, ditambah keuletan dan kekompakan seluruh tim yang ada, saya yakin kita bisa meraih hasil yang maksimal" tegas Iwan Setiawan.

Menurutnya, Lembaga ini memang baru, tetapi urusan SLO bukanlah barang baru bagi hampir seluruh Personil SIPLN dari Sabang sampai Marauke. Karena itu, dengan pengalaman-pengalaman yang dimiliki itulah, Iwan Setiawan optimis tidak akan ketinggalan dalam memberi pelayanan SLO kepada masyarakat.

Sementara Sang Mentor dan Pendiri SIPLN, Sarwono, pada kesempatan yang sama menakankan penting kebersamaan dalam mengelola dan menjalankan Lembaga SIPLN ini.

"Saya percaya, seluruh personil yang dimiliki oleh SIPLN saat ini, mulai dari unsur Manajerial sampai seluruh tim inspektor yang ada, merupakan orang-orang pilihan, yang akan mampu membawa Lembaga ini ke arah kehidupan yang lebih baik" tukas Sarwono.

Jajaran Dewan Komisaris yang baru

Pada kesempatan tersebut, Sarwono juga mengumumkan penambahan personil Jajaran Dewan Komisaris PT.SIPLN, yang dilakukan guna menambah kekuatan sinergitas SIPLN, baik secara internal maupun eksternal.

Adapun Dewan Komisatis SIPLN yg baru antara lain,  Satrio Wibowo,  Demas Bramastyo,  Amry Atmesyah, Didik Siawan, S Riyanto, H Samsul Haryono. (pkm/yais)

0 Response to "Si Pendatang Baru, Lembaga SLO SIPLN Pun Melangkah Pasti"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel