Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Bupati Wajo Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid - 19 Perbatasan Wajo - Luwu.

GAPURA (postkota makassar)


Bupati Wajo bersama rombongan, melakukan kunjungan ke posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 di perbatasan Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu, Senin 13 April 2020.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M. Si, didampingi Wabup H. Amran Mahmud, SE, dan  Anggota DPRD Fraksi PAN Elfrianto, ST serta Kadis Perhubungan Andi Baso Hasanuddin.


Kehadiran Elfrianto di posko tersebut untuk memberikan dukungan dan motivasi serta pemantauan. Selain itu juga membantu penyemprotan disinfektan untuk kendaraan yang lewat, membagikan masker dan hand sanitizer.

Setelah dari kunjungan posko gugus tugas, kemudian dilanjutkan kunjungan ke RSUD Siwa bersama Bupati, Wabup dan Kadis Perhubungan untuk mengunjungi PDP IW. Bupati dan Wabup berkomunikasi dengan PDP IW  lewat via HP dan CCTV sekaligus memberitahukan hasil tes swab, Alhamdullilah hasilnya negatif dari virus corona.


Elfrianto menyampaikan syukur Alhamdullilah Ibu IW hasilnya negatif, ini berita yang baik karena Wajo tetap dalam zona hijau dari virus corona, semoga selamanya seperti itu. Juga menyampaikan ucapkan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Wajo, Anggota DPRD Wajo, seluruh Tim Gugus Tugas, Relawan dan Simpatisan Se-Kabupaten Wajo atas dedikasi menjalankan tugas siang dan malam dalam pencegahan dan memutus rantai virus corona.  Semoga berkah dan bermanfaat, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Azza Wa Jalla, selalu diberi kekuatan dan kesehatan. Harapan kita bersama Kabupaten Wajo selalu dalam Zona Hijau atau Negatif Covid - 19, Aamiin Ya Allah.(pkm/yais)

0 Response to "Bupati Wajo Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid - 19 Perbatasan Wajo - Luwu."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel