Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Fraksi PAN DPRD Wajo Beraksi Melawan Virus Covid 19

GAPURA (postkota makassar)

Setelah Anggota DRRD Wajo Bergerak Bersama dengan kader Partainya  di Dapil Masing-Masing, Anggota DPRD dari Fraksi PAN DPRD Wajo Elfrianto dari Dapil IV pun tidak ketinggalan turut menggerakkan mesin Partai dengan menerjunkan kader-kader muda Partai PAN untuk melakukan gerakan, penyemprotan Disinfektan di dua kecamatan Pitumpanua dan Kera, baru-baru ini.



Menurut Elfrianto Selaku Sekertaris DPD PAN Wajo bahwa apa yang dilakukan ini adalah tindak lanjut dari instruksi Partai Mulai dari,Tingkat DPP, DPW dan DPD untuk melakukan aksi Sosial Yang Nyata untuk menangkal penyebaran Virus Covid-19 atau Corona ini supaya tidak mewabah  di Indonesia terkhusus di Kabupaten Wajo. 

"Apa yang Kami Lakukan ini merupakan terusan kegiatan yang dilakukan Anggota DPD  PAN Wajo di Dapil I Kecamatan Tempe yang bekerja sama dengan Anggota Fraksi PAN DPRD Wajo untuk melakukan Aksi Sosial dengan memberikan bantuan kepada Masyarakat Lewat PMI Kab. Wajo", jelas Elfrianto.



Adapun bantuan yang diberikan berupa Alat Semprot Jenis Tangki Chas Mustang, Baju APD, Sarung Tangan dan Masker, dan bahkan terjun langsung juga kelapangan untuk melakukan penyemprotan pada obyek Ruang Publik Seperti Mesjid, Kantor-kantor dan Pasar. 

Gerakan ini juga, katanya, sejalan dengan himbauan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos. MSi. Dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE. (pkm/yais)


0 Response to "Fraksi PAN DPRD Wajo Beraksi Melawan Virus Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel